Pengalaman Driver Ojol Dapat Penumpang Artis

Oleh: Maira

Ojek online memang kerap kali mengantarkan berbagai cerita yang unik. Saking banyaknya kisah seru yang tercipta, bahkan kisahnya sampai menjadi sitkom di televisi. Tak hanya itu, ada juga yang membuat account Instagram khusus cerita suka-duka transportasi masyarakat yang akrab disebut Ojol ini. Ternyata, tidak sedikit peminat yang kepo akan keseharian para driver ini.

Salah satunya datang dari bapak Billy Hardiansyah yang merupakan eks driver Uber yang resmi berhenti beroperasi beberapa waktu lalu. Ia membagikan kisahnya melalui komunitas Uber Motor Indonesia di laman Facebook. Billy bertutur bahwa ia mendapat order-an dari Hotel Monopoli Kemang ke Pondok Gede.

Belum sampai setengah perjalanan, Si penumpang meminta untuk diturunkan di tepi jalan. Ternyata, ia ingin memberi makan untuk seorang pemulung di sana. Setelahnya mereka berbincang sebentar, lalu si penumpang meminta Billy untuk mencari ATM dan berhenti sebentar di sebuah restoran cepat saji. Selesai membeli makanan, Billy dan Si penumpang kembali ke tempat pemulung tadi.

Tak lama kemudian Si penumpang pamit pulang dan memberikan uang sebesar dua juta rupiah. Menanggapi hal yang tak biasa ini, Billy akhirnya bertanya pada Si penumpang yang dermawan ini. Kagetnya, Si penumpang  bilang bahwa ia adalah seorang aktor. Ternyata ia adalah Jefri Nichol, aktor muda yang tengah naik daun di dunia perfilman. Billy yang tak tahu siapa Jefri Nichol itu, tetap mengajaknya berswafoto dan mengunggahnya di sosial media.

Sumber: http://mai5104.blogspot.com/2018/04/pengalamandriver-ojol-dapat-penumpang.html#more